RSS

Catatan Kesehatan Tentang Identifikasi Retrovirus


RETROVIRUS


Identifikasi

Retrovirus merupakan salah satu golongan virus yang terdiri dari satu benang tunggal RNA (bukannya DNA). Setelah menginfeksi sel, virus tersebut akan membentuk replika DNA dari RNA-nya dengan menggunakan enzim reverse transcriptase.
Retrovirus bisa membuat anda terkena sindrom kelelahan kronis.

Saran
Maksimal orang memakan garam dalam sehri adalah 1 sendok teh tidak boleh lebih
Cara menghilangkan kebiasaan mengkonsumsi garam selama 28 hari
  1. Minggu pertama adalah Detox.
  2. Minggu kedua adalah Rubah kebiasaan anda.
  3. Minggu ketiga adalah carilah alternatif daripada garam Co : merica, bubuk jinten.
  4. Minggu keempat adalah carilah makanan yang rendah kalori dan mengandung sedikit garam.
Langkah yang terbaik untuk mengetahui infeksi ragi adalah menemui dokter untuk dilakukan diagnosa atau membeli sendiri alat tesnya di toko. Dokter Anda akan melakukan pemeriksaan fisik dan mengambil contoh pengeluaran dari vagina. Tes yang menggunakan alat dari toko, dengan kata lain bekerja serupa seperti alat tes kehamilan, dimana keseimbangan pH dalam tubuh dites dan diidentifikasi apabila ada infeksi ragi.

Ada 3 tanda dan gejala khusus pada infeksi ragi : ketidaknyamanan, penampilan dan bau. Jika anda mengalami tanda dan gejala tersebut, kemungkinan besar Anda menderita infeksi ragi.

Gejala yang paling nyata dari infeksi ragi adalah ketidaknyamanan pada bagian yang terinfeksi. Ini merupakan suatu kepastian dan gejala yang paling umum dari infeksi ragi. Ketidaknyamanannya biasanya mengalami rasa seperti terbakar atau gatal. Rasa sakit pada saluran kencing juga dialami karena lapisan yang terinfeksi pada area vagina. Pada beberapa kasus, wanita yang terinfeksi akan mengalami rasa ketidaknyamanan yang hebat dan menganggu pada bagian yang melakukan aktivitas harian seperti berjalan. Kegiatan seksual juga menjadi sakit pada kebanyakan wanita yang terinfeksi.

Jalan lain untuk membantu mengetahui kemungkinan terinfeksi  adalah dengan memperhatikan penampilan pada area yang terinfeksi. Biasanya bagian yang terinfeksi terjadi pada area pribadi, seperti area vagina, dimana terdapat cairan putih yang menyerupai susu kental yang tidak sedap dipandang. Bengkak dan sakit dirasakan pada bagian yang terinfeksi. Terjadi atau tidaknya pengeluaran saat ini tergantung pada kasusnya. Hanya sekitar 20% wanita yang terinfeksi dilaporkan adanya pengeluaran pada area vagina. Pengeluarannya berwarna bening keputihan atau sedikit kekuningan, dan dapat berbentuk tipis ataupun kental.

Yang terakhir, tanda lain yang dapat membantu Anda menentukan infeksi ragi adalah bau yang menyengat. Pengeluaran mungkin atau tidak disertai oleh bau tepung, menyerupai roti atau bir. Ingat bahwa ragi digunakan dalam roti sebagai adonan, dan bir untuk proses fermentasi. Oleh karena itu infeksi ragi pada dasarnya merupakan infeksi jamur yang secara umum disebabkan oleh suatu bentuk ragi yang disebut dengan Candida Albicans.

Berjalan Pneumonia

"Berjalan pneumonia" terdengar seperti itu bisa menjadi karakter dalam film horor sci-fi. Meskipun ini bentuk menular pneumonia bisa membuat Anda sengsara, itu sebenarnya jenis pneumonia paling menakutkan. Itu karena pneumonia ringan dan umumnya tidak memerlukan rawat inap. Bahkan, Anda bisa berjalan pneumonia dan bahkan tidak tahu itu. Berikut adalah informasi tentang apa yang menyebabkan penyakit ini, bagaimana menyebar, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk menghindarinya.
Apa itu berjalan pneumonia?
Berjalan pneumonia adalah istilah non-medis untuk menggambarkan kasus ringan pneumonia. Hal ini juga dapat disebut pneumonia atipikal karena penyakit ini berbeda dari kasus yang lebih serius dari pneumonia yang disebabkan oleh bakteri yang khas.
Pneumonia adalah penyakit paru-paru yang sering hasil dari infeksi paru-paru.Banyak hal yang dapat menyebabkan pneumonia, termasuk:
  • bakteri
  • virus
  • jamur
  • agen menular lainnya, seperti Mycoplasma
  • bahan kimia
  • dihirup makanan
Berjalan pneumonia sering hasil dari infeksi paru-paru dari mikroorganisme bakteri yang disebut Mycoplasma pneumoniae.
Orang yang memiliki berjalan pneumonia jarang terbatas pada tempat tidur atau harus dirawat di rumah sakit. Beberapa bahkan mungkin merasa cukup baik pergi bekerja dan melanjutkan dengan rutinitas biasa lainnya, seperti mereka mungkin dengan dingin.
Siapa yang berjalan pneumonia dan bagaimana menyebar?
Setiap orang di usia berapa pun bisa berjalan pneumonia. Berjalan Mycoplasma pneumonia dari yang paling umum, meskipun, pada anak-anak yang lebih tua dan orang dewasa muda dari 40.
Orang-orang yang tinggal dan bekerja di tempat-tempat ramai, seperti sekolah, tempat penampungan tunawisma, dan penjara memiliki risiko tinggi tertular penyakit. Itu karena pneumonia berjalan menular. Ini menyebar ketika seseorang datang di kontak dengan tetesan dari hidung dan tenggorokan seseorang yang memilikinya. Yang umumnya terjadi ketika orang dengan bersin pneumonia berjalan atau batuk .
Kasus pneumonia yang paling umum berjalan di akhir musim panas dan gugur.Namun infeksi dapat terjadi tanpa pola tertentu sepanjang tahun. Dan, meskipun penyakit ini menular, menyebar perlahan-lahan. Periode menular pada kebanyakan kasus berlangsung kurang dari 10 hari. Para peneliti juga pikir itu diperlukan kontak dekat lama dengan orang yang terinfeksi untuk orang lain untuk mengembangkan pneumonia berjalan, masih, ada wabah meluas setiap empat sampai delapan tahun. Ketika mereka wabah terjadi, pneumonia berjalan dapat menjelaskan sebanyak satu dari setiap dua kasus pneumonia.
Apa saja gejala pneumonia berjalan?
Gejala umumnya muncul 15 sampai 25 hari setelah paparan Mycoplasma dan mengembangkan perlahan-lahan selama periode dua sampai empat hari. Gejala meliputi:
  • batuk yang mungkin datang dalam kejang kekerasan tetapi menghasilkan lendir yang sangat sedikit
  • ringan gejala flu seperti demam dan menggigil
  • sakit tenggorokan
  • sakit kepala
  • kelelahan
  • tersisa kelemahan yang mungkin bertahan setelah gejala lain pergi
Beberapa orang dengan berjalan pneumonia juga mungkin memiliki infeksi telinga ,anemia , atau ruam kulit .

3 pakaian yang mematikan :

  • Jangan Memakai celana jeans yang terlalu ketat karena bisa menekan pembuluh darahmu yang berada di paha dan itu bisa menyebabkan geli yang di sebut dengan parathesia
  • Jangan memakai anting yang beratnya lebih dari setengah ons karena itu bisa membuat anda trauma berkelanjutan
  • Jangan menggunakan sepatu yang sempit itu bisa membuat kakimu lecet dan terluka 

SARAN
  • Kurangi Garam
  • Cegah infeksi ragi
  • Jangan memakai anting yang berat 

Benda apa yg dapat menyebabkan infeksi ragi





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar